Invesment Services

Hanya Investment services dari Standard Chartered Bank yang menawarkan beragam produk Reksa Dana unggulan dibawah satu atap untuk memenuhi apapun selera investasi Anda. Di Standard Chartered Bank, kami memahami keunikan karakter dan kondisi setiap individu, termasuk dalam berinvestasi. Itulah sebabnya Investment Services menyediakan beragam produk Reksa Dana dan produk investasi pilihan untuk memenuhi selera dan keinginan yang berbeda dari setiap pribadi, termasuk Anda. Di Standard Chartered Bank, Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk Reksa Dana dan berbagai produk investasi yang mampu memberikan kinerja optimal sesuai dengan tujuan finansial yang Anda rencanakan.

Mengapa Investment Services dari Standard Chartered Bank?

Standard Chartered Investment Services menawarkan proses yang benar-benar unik dan efektif guna membantu nasabah memilih investasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selektif dalam memilih mitra..

Kami hanya bermitra dengan pengelola investasi terkemuka lokal maupun kelas dunia. Investment Services dari Standard Chartered Bank merupakan salah satu distributor Reksa Dana terbesar yang menawarkan beragam produk investasi terbaik dari perusahaan-perusahaan pengelola investasi papan atas. Sejalan dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik, kami hanya bermitra dengan pengelola investasi yang berpengalaman dan terpercaya:

  1. PT Bahana TCW Investment Management
  2. PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen
  3. PT CIMB-Principal Asset Management (CIMB-P)
  4. PT Danareksa Investment Management
  5. PT First State Investments Indonesia
  6. PT Fortis Investments
  7. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia
  8. Mandiri Manajemen Investasi
  9. PT Schroder Investment Management Indonesia

Independen dan obyektif

Standard Chartered bank Investment benar-benar independen dan mampu mengevaluasi produk-produk Reksa Dana yang ditawarkan secara objektif karena hanya menawarkan produk investasi pihak ketiga.

Membantu Anda memahami risiko investasi dan merancang portofolio

Karakter dan kondisi setiap individu berbeda satu dengan lainnya, oleh karenanya perbedaan tersebut perlu dikenali sebelum mulai menentukan jenis investasi yang sesuai. Dengan menggunakan penilaian kecocokan atas produk investasi, kami dapat mengetahui seberapa besar toleransi Anda terhadap resiko. Langkah ini akan memudahkan kami dalam membantu Anda memilih produk Reksa Dana yang sesuai.

Kemudahan berinvestasi, bahkan bagi mereka yang masih awam

Di Standard Chartered, kami akan membantu merencanakan dan mempermudah proses investasi Anda, seperti melakukan pembelian atau penjualan reksa dana. Kami juga akan mengurus segala sesuatunya untuk Anda, mulai dari konfirmasi pembelian, hingga laporan rutin. Layanan investasi yang mudah dan sederhana. Tak ada waktu yang perlu dikhawatirkan walaupun Anda belum berpengalaman dalam hal investasi, karena para Investment Couselor kami siap mendampingi dan membimbing Anda dalam membuat keputusan investasi, langkah demi langkah.

Jenis-Jenis Reksa Dana di Standard Chartered Investment Services

  1. Reksa Dana Pasar Uang Money Market Funds
  2. Reksa Dana Terproteksi Capital Protected Income Fund
  3. Reksa Dana Pendapatan Tetap Fixed Income Funds
  4. Reksa Dana Campuran Balance Funds
  5. Reksa Dana Saham Equity Funds

Bebaskan diri Anda dari kebimbangan dalam menentukan jenis investasi. Dengan ragam pilihan produk investasi dan reksadana dari Standard Chartered Bank Investment Services, kendali sepenuhnya ada di tangan Anda.

Reksa dana adalah produk pasar modal dan bukan merupakan produk bank sehingga tidak dijamin oleh bank serta tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Bank sebagai agen penjual efek reksa dana. Investasi melalui reksa dana mengandung risiko. Calon pemodal wajib membaca dan memahami prospektus sebelum memutuskan untuk berivestasi melalui reksa dana. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan kinerja masa dating. Nilai Aktiva Bersih (NAB) dari setiap produk reksa dana dapat naik atau turun  mengikuti faktor-faktor yang dapat memperngaruhi pasar modal termasuk fluktuasi tingkat suku bunga.

Sumber : http://www.standardchartered.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: